MU Bakal Dapat Tambahan Tenaga di Lini Pertahanan, Siapa Dia?

MU Bakal Dapat Tambahan Tenaga di Lini Pertahanan, Siapa Dia?

HarianBolaSebuah kabar baik disampaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu menyebut timnya bakal mendapatkan tambahan tenaga di lini pertahanan dengan kembalinya Axel Tuanzebe.

Tuanzebe merupakan salah satu bek muda yang dipertahankan Solskjaer di skuat MU musim ini. Sebelumnya sang bek sempat ingin hengkang ke Aston Villa untuk mendapatkan jam bermain reguler.

Namun bek 23 tahun itu banyak menepi musim ini. Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera yang datang silih berganti.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang bek bakal segera bergabung dengan timnya. “Axel akan kembali bermain setelah jeda tengah musim,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Tidak Buru-Buru

Solskjaer menegaskan bahwa pihaknya tidak akan terburu-buru memaksa Tuanzebe pulih dari cederanya.

Ia mengatakan bahwa sang bek akan diberi waktu yang cukup untuk pulih seutuhnya dari cedera yang ia dapatkan.

“Dia [Tuanzebe] mengalami situasi yang sulit karena ia sembuh lebih lama daripada dugaan kami. Jadi kami akan memastikan kondisinya benar-benar baik sebelum ia bermain lagi.”

Fokus

Nanti malam Solskjaer dan skuat MU akan melawat ke markas Tranmere Rovers untuk pertandingan FA Cup. Solskjaer meminta timnya tetap fokus sebelum mereka menjalani jeda tengah musim.

“Hanya kurang tiga pertandingan lagi sebelum kami mendapatkan jeda. Kami saat ini berada di hari kedua setelah pertandingan terakhir, jadi kami masih memulihkan kondisi ini.”

“Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami akan terus bersama dan mengerahkan setiap energi sebelum kami mendapatkan jeda singkat.” ujarnya.

Badai Cedera

Kembalinya Tuanzebe ini bakal menjadi angin surga bagi Manchester United yang tengah dilanda badai cedera.

Sejumlah pemain mereka seperti Marcus Rashford, Scott McTominay dan Paul Pogba harus menepi beberapa saat karena mengalami cedera.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*