Skuat Garuda Select Petik Pelajaran Berharga dari Juventus

Skuat Garuda Select Petik Pelajaran Berharga dari Juventus

HarianBolaSkuat Garuda Select berhasil menyulitkan tuan rumah Juventus U-17 dalam laga uji coba di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis (16/1/2020). Kendati menang 2-1, tim lawan nyatanya tak mampu mencetak gol dari skema permainan terbuka.

Dua gol kemenangan Juventus U-17 tercipta lewat titik putih via Nicolo Turco (19′) dan Luis Hasa (48′). Sementara gol semata wayang Garuda Select dicetak Bagus Kahfi pada menit ke-21.

Oleh sebab itu meski kalah, para pemain tetap meninggalkan lapangan dengan kepala tegak. Terlebih, laga uji coba ini memberikan banyak pelajaran.

“Ada pelajaran penting yang bisa kami ambil dari pertandingan ini. Kami sudah berusaha maksimal, meskipun memang hasil belum memihak,” ujar salah satu pemain Garuda Select, Edgard Amping.

Performa Garuda Select Bikin Bangga

Hal serupa juga diucapkan oleh asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes. Ia pun mengaku bangga dengan performa yang ditampilkan pasukannya.

“Pertandingan berjalan bagus. Banyak pelajaran dari permainan tim Italia seperti possession, bertahan dalam, counter. Kami mampu membuat beberapa peluang dan gol yang bagus. Para pemain tetap bersemangat sejak awal,” imbuh Holmes.

Setelah berlatih tanding melawan Juventus U-17, Garuda Select akan berhadapan dengan Internazionale U-17, Rabu (22/1). Tujuh hari berselang, mereka bakal bersua Como U-17.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*