Krzysztof Piatek: Jika Tinggalkan Milan, Saya Akan Berharga 70 Juta Euro

Krzysztof Piatek: Jika Tinggalkan Milan, Saya Akan Berharga 70 Juta Euro

HarianBolaBomber andalan AC MilanKrzysztof Piatek meyakini dirinya akan berharga senilai kurang lebih 70 juta euro jika di masa depan ia berganti klub.

Piatek yang bergabung dengan AC Milan pada Januari 2019 lalu mengawali karirnya di San Siro dengan gemilang. Sepanjang paruh kedua musim lalu, ia membuat 11 gol dari 21 penampilan bagi Rossonerri.

Hal ini membuat Piatek digadang-gadang menjadi bintang Milan pada musim ini. Namun performannya pada musim ini rupanya jauh menurun. Dari 12 penampilan di Serie A musim 2019-20, Piatek ‘hanya’ sanggup mencetak tiga gol.

 

Piatek yang Ambisius

Kepindahan ke klub sebesar Milan terasa seperti mimpi bagi Piatek. Pasalnya, musim sebelumnya ia hanya bermain untuk tim papan tengah Polandia, Cracovia.

Meski demikian, Piatek mengaku ia merupakan seseorang yang sangat ambisius. Ia pun kabarnya berhasrat untuk pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Ketika saya pindah ke Milan, semua terjadi dengan sangat cepat dan saya tak berhenti untuk bertanya pada diri saya sendiri apa yang terjadi,” ujar Piatek kepada TVP Sport.

“Saat ini saya bernilai 38 juta euro, tapi ketika saya berganti klub nanti saya ingin saya bernilai 60 hingga 70 juta euro,” harap Piatek.

“Saya harus ambisius dan akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut. Toh, saya masih berada dalam awal karier saya, saya baru memasuki musim kedua di Serie A, salah satu dari lima liga top Eropa,” tukas pemain 25 tahun tersebut.

Takjub Sambutan Milan

Lebih lanjut, Piatek juga mengaku terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan para pendukung Milan ketika ia tiba di San Siro pada Januari lalu.

“Saya terkejut. Di laga pertama melawan Napoli, saya memakai headphone, tapi bisa dengan jelas mendengar seluruh stadion menyanyikan nama saya dan bertepuk tangan. Mereka memperlakukan saya seperti saya sudah bermain di sana selama bertahun-tahun dan mereka menghargai saya sejak hari pertama,” tutur Piatek.

“Anda juga bisa melihat profil Instagram saya untuk melihat betapa besarnya perubahan dalam hidup saya. Ketika say meninggalkan Polandia, saya memilki lima ribu follower, sekarang saya mempunyai 1,5 juta follower,” lanjutnya.

“Saya menghargai popularitas dan para fans yang ingin berfoto dengan saya, tapi hal terpenting tetaplah sepak bola,” tukasnya.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*