Comeback Lawan Verona, Antonio Conte Puji Mentalitas Inter Milan

Comeback Lawan Verona, Antonio Conte Puji Mentalitas Inter Milan

HarianBolaPelatih Inter MilanAntonio Conte merasa sangat bangga dengan performa anak asuhnya pada pertandingan melawan Hellas Verona dini hari tadi. Conte menyebut anak asuhnya bermain dengan mental baja sehingga bisa mengalahkan tim tamu.

Pada pertandingan Giornata ke-12 Serie A itu, Inter Milan berada dalam posisi tertinggal. Tim tamu berhasil unggul berkat gol Valerio Verre dari titik putih.

Namun Inter Milan akhirnya bisa membalikkan kedudukan di babak kedua. Dua gelandang mereka, Matias Vecino dan Nicolo Barella berhasil mencetak gol sehingga Inter mengamankan tiga poin di laga ini.

Conte mengaku senang melihat kemenangan timnya, terutama setelah mereka kalah dari Borussia Dortmund di tengah pekan kemarin. “Saya melihat sebuah respon yang penting paska pertandingan melawan Dortmund, meski kami sempat tertinggal lebih dahulu dan dibuat kerepotan oleh tim tamu,” buka Conte kepada Sky Sports.

 

Mental Baja

Conte merasa bangga pada performa anak asuhnya hari ini karena mereka tidak menyerah dan terus mencoba untuk mencetak gol meski berada dalam posisi tertekan.

“Mereka [Verona] berada dalam posisi yang menguntungkan, sehingga mereka bisa bertahan dan juga mengandalkan serangan balik.”

“Kami bermain dengan sangat baik dan tidak kehilangan kesabaran kami. Kami terus percaya dan juga tetap tenang sehingga kami bisa membalikkan kedudukan di pertandingan ini.”

Momentum Apik

Conte juga menilai kemenangan ini menunjukkan Inter Milan bisa berada dalam momentum yang baik di mana mereka kini berhasil memuncaki klasemen Serie A.

“Para pemain kami melakukan sesuatu yang penting. Meraih 31 poin dari 12 pertandingan merupakan pencapaian yang bagus untuk tim ini.”

“Saya meyakini bahwa tidak ada yang mengira bahwa kami bisa mendapatkan poin sebanyak ini di awal musim ini.” ia menandaskan.

 

Laga Berikutnya

Inter Milan baru akan bermain di ajang Serie A pada minggu keempat bulan November nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Torino di pertandingan giornata ke-13 Serie A.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*