Pelatih Timnas Indonesia U-19 Sebut Beberapa Kelebihan Hongkong

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Sebut Beberapa Kelebihan Hongkong

HarianBolaPelatih Timnas Indonesia U-19Fakhri Husaini mengaku sudah mempelajari kekuatan Hong Kong, calon lawan timnya pada partai kedua Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K. Kedua negara dijadwalkan bakal bentrok di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Fakhri mengaku mengamati permainan calon lawannya tersebut saat bersua Korea Utara pada laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K yang berlangsung di Stadion Madya, Rabu (6/11). Ketika itu, Hong Kong berhasil menahan imbang Korea Utara dengan skor 1-1.

“Kemarin kami lihat permainan Hong Kong dan Korea Utara. Mereka Hong Kong mempunyai organisasi permainan yang cukup rapi dan pertahanannya disiplin. Mereka bermain mengandalkan kekuatan tim, mereka juga bisa menang dulu setelah itu disamakan,” ujar Fakhri.

“Meski mereka ditekan terus, beberapa peluang Hong Kong juga berbahaya. Kami juga beruntung bisa melihat pertandingan mereka karena sebelumnya kami buta dengan kekuatan mereka,” katanya menambahkan.

 

Pimpin Grup K

Sementara itu pada laga perdananya di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Garuda Asia dicetak oleh M. Fajar Fathur Rahman (2′, 77′), dan David Maulana (61′).

Kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia U-19 kini memimpin klasemen sementara Grup K dengan mengemas tiga poin. Diikuti oleh Hong Kong dan Korea Utara yang sama-sama mengoleksi satu angka, serta Timor Leste yang berada di posisi juru kunci.

Adapun pada laga pamungkas, Timnas Indonesia U-19 bakal berhadapan dengan Korea Utara. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/11).

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*