Cristiano Ronaldo akan Pensiun? Ini Tanggapan Direktur Juventus

Cristiano Ronaldo akan Pensiun? Ini Tanggapan Direktur Juventus

HarianBolaBeberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan menutup karirnya di dunia sepak bola pada akhir musim ini. Namun direktur JuventusFabio Paratici, menepisnya dengan tegas.

Pria asal Portugal tersebut masih bisa dikatakan sebagai wajah baru di Allianz Stadium. Seperti yang diketahui, ia direkrut dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu dengan mahar sebesar 100 juta euro.

Namun, seperti yang dilansir dari Daily Star, Ronaldo disebut telah memberikan sinyal akan segera menutup karirnya di dunia sepak bola. Diyakini bahwa pria berumur 34 tahun itu ingin berfokus kepada hal-hal lainnya.

Padahal kontraknya di Juventus sendiri masih menyisakan tiga tahun lagi. Ia juga belum mempersembahkan apa yang diharapkan oleh banyak fans Juventus darinya, yakni trofi Liga Champions.

 

Paratici Bantah Rumor

Rumor tersebut sampai ke telinga Fabio Paratici selaku direktur Juventus saat ini. Ia langsung memberikan jawaban tegas, bahwa Ronaldo tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

“Pastinya tidak,” buka Paratici saat ditanya kemungkinan Ronaldo pensiun pada akhir musim ini, seperti yang dikutip dari Daily Star.

“Ronaldo sangat berfokus kepada gol serta target personalnya, sebab dia menjadi kandidat pemenang Golden Ball lagi,” lanjut suksesor Giuseppe Marotta tersebut.

Bertahan Minimal Dua Musim Lagi

Paratici meragukan kemungkinan Ronaldo meninggalkan Juventus pada musim ini, bahkan di musim depannya lagi. Apalagi peraih lima Ballon d’Or tersebut masih terikat kontrak dengan Bianconeri.

“Saya tak yakin dia bisa hengkang pada akhir musim, dan saya ragu dia akan pergi pada akhir musim berikutnya lagi,” tambahnya.

“Pada saat ini, satu hal yang saya yakini, kami masih memiliki sebuah kontrak. Kami sangat senang dengannya dan dia senang bersama Juventus,” tandasnya.

Performa Ronaldo sendiri belum menunjukkan penurunan meski umurnya terus bertambah. Sejauh ini, ia sudah meraih empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya di semua kompetisi.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*