Perkuat Lini Tengah, Inter Disarankan Boyong Milinkovic-Savic

Perkuat Lini Tengah, Inter Disarankan Boyong Milinkovic-Savic

HarianBolaMantan pemain Inter Milan Fulvio Collovati menilai skuat asuhan Antonio Conte masih ada sesuatu yang kurang di lini tengah. Karena itu, ia menyarankan Inter untuk mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Inter menjalani start yang bagus pada awal musim 2019-2020. Hingga pekan keenam, Inter belum pernah merasakan kekalahan dan berhasil menyapu bersih enam kemenangan.

Rentetan hasil gemilang itu membuat Nerazzurri sempat berkuasa di puncak klasemen. Namun itu semua berubah begitu mereka bertemu dengan Juventus pada pekan lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, Inter dipaksa bertekuk lutut dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu membuat mereka harus merelakan posisi puncak klasemen kepada juara bertahan Serie A itu.

Semangat Berubah

Collovati cukup senang dengan pencapaian Inter sejauh ini di bawah Conte. Menurutnya, kedatangan Conte membuat semangat Inter berubah.

“Semangat Inter telah berubah. Di tahun-tahun sebelumnya, jika mereka kalah 1-0 melawan Juventus, mereka tidak akan melawan tetapi dalam pertandingan terakhir mereka melakukannya. Ini berkat semangat manajer,” kata Collovati kepada Quotidiano Sportivo.

Milinkovic-Savic Jadi Solusi

Kendati demikian, Collovati menilai masih ada yang kurang dari lini tengah Inter. Menurutnya, Milinkovic-Savic bisa menjadi solusi.

“Ada yang masih hilang di lini tengah tetapi proyek baru telah lahir di Inter. Mengenal Conte, Inter mungkin akan menandatangani gelandang pada Januari,” lanjutnya.

“Inter sudah memiliki banyak teknik di lini tengah tetapi mereka tidak memiliki fisik, mungkin pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic bisa menjadi pemain yang tepat.”

Stadion Baru

Collovati juga diminta pendapatnya tentang stadion baru yang diusulkan Inter dan AC Milan, yang akan membuat San Siro dihancurkan.

“Saya benar-benar merasa tidak masuk akal untuk menghancurkan San Siro dan saya selalu berpikir bahwa kota seperti Milan layak mempunyai dua stadion, bukan hanya satu,” tandasnya.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*