Solskjaer Curhat ke Pemain Soal Ancaman Pemecatan

Solskjaer Curhat ke Pemain Soal Ancaman Pemecatan

HarianBolaManajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, dikabarkan mulai menyadari bahwa posisinya tidak lagi aman. Bahkan, Solskjaer sudah berbicara pada pemain jika ada ancaman pemecatan padanya.

Solskjaer kini memang berada dalam tekanan yang hebat. Manchester United meraih hasil buruk hingga pekan ke-8 Premier League 2019/2020. Ancaman pemecatan bagi manajer berusia 46 tahun tersebut kian dekat.

Pada laga terakhir, Manchester United kalah atas Newcastle pada laga di St James Park. United kalah dengan skor 1-0. Hasil ini menjadi kekalahan ketiga United di Premier League hingga pekan ke-8.

Manchester United saat ini baru mampu mengumpulkan sembilan poin dari delapan kali berlaga. Marcus Rashford dan kawan-kawan berada di posisi ke-12 klasemen. United hanya unggul dua poin dari Everton yang ada di zona degradasi.

 

Solskjaer Sadari Ancaman Pemecatan

Laga melawan Newcastle sejak awal memang diprediksi bakal sangat menentukan bagi perjalanan karir Solskjaer di Manchester United. Mantan manajer Cardiff City tersebut diharapkan bisa memberi hasil positif untuk United.

Namun, hasil akhir berkata lain. United kalah dengan skor 1-0 atas pasukan Steve Bruce. Gawang David de Gea dibobol oleh pemain muda berusia 19 tahun, Matthew Longstaff. United pulang dari St James Park dengan kepala tertunduk.

Pasca kekalahan ini, dikutip dari The Sun, Solskjaer sempat bicara kepada para pemain. Dia mengakui bahwa dia mungkin akan dipecat jika Manchester United terus bermain buruk dalam beberapa laga ke depan.

Bahkan, Solskjaer menyadari jika laga melawan Liverpool pasca jeda internasional bakal menjadi momen paling menentukan. Jika kalah dalam duel yang digelar di Old Trafford pada 20 Oktober mendatang, Solskjaer, di hadapan para pemain, berkata dia akan dipecat.

Masih Dapat Dukungan?

Sejumlah pemain senior Manchester United dikabarkan telah mencabut dukungan untuk Solskjaer. Para fans United sepertinya juga sudah hilang kesabaran pada Solskjaer. Maraknya aksi #OleOout di media sosial pada Senin (7/10/2019) menjadi salah satu buktinya.

Akan tetapi, sejumlah legenda klub meminta United mempertahankan Solskjaer dan memberinya waktu lebih lama. Sedangkan, Ed Woodward sebagai wakil eksekutif klub masih belum membuat keputusan. Dia masih ragu pada masa depan Solskjaer.

Pada laga melawan Liverpool nanti, Solskjaer akan mendapat beberapa kabar baik. Sejumlah pemain yang cedera dan tidak bisa tampil di laga melawan Newcastle diyakini sudah sembuh dan siap bermain.

Solskjaer bisa kembali tampil dengan amunisi terbaiknya seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Aaron Wan-Bissaka.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*