Ketika Paulo Dybala Dapat Kecupan dari Ronaldo dan Bonucci

Ketika Paulo Dybala Dapat Kecupan dari Ronaldo dan Bonucci

HarianBola – Paulo Dybala menjadi pemain kunci ketika Juventus meraih kemenangan atas Inter Milan. Performa apik La Joya pun mendapat ganjaran berupa sebuah kecupan dari rekannya, Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci.

Juventus menjadi tamu bagi Inter Milan pada giornata ke-7 Serie A 2019/2020, Minggu (6/10/2019) yang lalu. Si Nyonya Tua pulang dari Guiseppe Meazza dengan membawa tiga poin. Juventus menang dengan skor 2-1 atas Inter Milan.

Kemenangan ini membawa Juventus kini duduk di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus telah mendapat 19 poin. Pasukan Maurizio Sarri unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Raihan apik Juventus di kandang Inter Milan tidak lepas dari performa Paulo Dybala. Pemain asal Argentina mencetak satu gol ke gawang Inter. Bagi Paulo Dybala, ini menjadi gol pertamanya di Serie A musim 2019/2020.

 

Kecupan dari Ronaldo

Pasca laga Juventus vs Inter Milan, Paulo Dybala mendapat tugas untuk menjawab pertanyaan para wartawan. Paulo Dybala berhenti di mixed zone untuk meladeni sesi wawancara terkait kemenangan yang diraih Juventus.

Sementara itu, ketika Paulo Dybala sedang bersiap untuk wawancara, para pemain Juventus lewat di belakangnya. Cristiano Ronaldo termasuk pemain yang awalnya berjalan begitu saja di belakang Dybala.

Dikutip dari Marca, Ronaldo lantas berhenti. Tanpa pikir panjang, pemain berusia 34 tahun tersebut langsung mengecup pipi sang rekan satu tim. Dybala nampak tertawa dengan aksi Ronaldo tersebut.

Tak berselang lama, giliran Bonucci yang lewat. Sama seperti yang dilakukan Ronaldo, Bonucci juga memberi kecupan pada Dybala. Namun, Bonucci mendaratkan bibirnya di bagian leher belakang Dybala.

Kombinasi Ampuh Dybala dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo agaknya patut memberikan apresiasi yang besar pada kinerja Paulo Dybala dalam beberapa laga terakhir. Sebab, mantan pemain Palermo tersebut telah bersedia menjadi ‘pelayan’ bagi Ronaldo dalam upaya mencetak gol.

Dua gol terakhir Ronaldo, ke gawang SPAL dan Bayer Leverkusen, terjadi berkat umpan yang diberikan oleh Dybala. Ronaldo juga selalu menunjuk Dybala ketika dia melakukan selebrasi atas gol yang dicetaknya.

Performa apik Paulo Dybala pada beberapa laga terakhir adalah bukti. Dia sempat nyaris dilepas Juventus pada awal musim 2019/2020. Dia dinilai tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Akan tetapi, Dybala membuktikan bahwa dia adalah pemain yang penting.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*