PSS Syukuri Kemenangan atas Bhayangkara FC

PSS Syukuri Kemenangan atas Bhayangkara FC

HarianBola – PSS Sleman berhasil mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (4/10). Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menang dengan skor 2-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, jual beli serangan terjadi. Namun pada akhirnya, PSS-lah yang mampu membobol gawang Bhayangkara FC via Yevhen Bokhashvili (59′, dan 90+1).

Usai laga, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pun mengaku bersyukur karena tim-nyalah yang akhirnya bisa keluar sebagai pemenang. Terlebih pada laga tersebut, sejumlah pemainnya harus absen.

“Kita syukuri kerja keras dari pemain, walau kami kehilangan (absen) beberapa pemain karena motivasi kami sangat bagus,” ujar Seto.

 

Kekuatan Berimbang

Lanjut Seto, pasukannya juga sempat tertekan di babak pertama. Alhasil, dia melakukan perubahan strategi pada babak kedua, dan cukup berhasil.

“Babak pertama tak baik sisi serang kita. Tapi, di babak kedua kita coba meyerang dan bertahan, babak kedua ini kami lebih mencoba bermain terbuka,” tuturnya.

“Bhayangkara FC tampil cukup lumayan, kami berimbang dan karena bermain terbuka. Meski memang masih banyak kelemahan dari kami,” imbuh Seto.

Kemenangan atas Bhayangkara FC membuat PSS kini menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan mengemas 32 poin. Mereka terpaut 15 angka dari Bali United yang ada di puncak.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*