Dicadangkan, Gelandang Barcelona Ini Sindir Ernesto Valverde?

Dicadangkan, Gelandang Barcelona Ini Sindir Ernesto Valverde?

HarianBolaGelandang BarcelonaCarles Alena mulai mempertanyakan keputusan Ernesto Valverde yang jarang memberinya kesempatan bermain. Dia yakin kemampuannya sudah cukup baik untuk menembus tim inti.

Alena terpilih sebagai starting line-up pada laga pertama Barcelona melawan Athletic Bilbao di La Liga 2019/20. Dia ditarik keluar di paruh waktu dan sejak saat itu masih belum dimainkan lagi.

Artinya, pada dua laga berikutnya, Alena hanya bisa menyaksikan perjuangan tim dari bangku cadangan. Tentu dia merasakan kontras keputusan Valverde, yang memercayainya di laga perdana tetapi langsung mengubah keputusan sampai saat ini.

Bagaimana pendapat Alena tentang situasi in?

 

Terpengaruh

Bagi Alena, keputusan Valverde itu masih belum terjelaskan. Dia mengaku tidak senang terabaikan, sama seperti pemain-pemain lain. Biar begitu, Alena juga menghargai keputusan pelatih.

“Tidak ada penjelasan bagi saya yang terus dicadangkan setelah laga melawan Bilbao. Tidak ada pemain yang senang diabaikan dalam skuad,” tutur Alena kepada RAC1 via Marca.

“Itu adalah keputusan pelatih. Tentu saja itu memengaruhi pemain.”

Masih Berjuang

Saat ini Barcelona mempunyai tujuh gelandang – termasuk Alena – yang punya kemampuan nyaris sama. Sayangnya hanya ada tiga tempat dalam tim inti, persaingan lini tengah bakal menarik.

“Saya kira setiap pemain punya kesempatan untuk berjuang merebut satu tempat di starting line-up. Saya yakin semua pemain dalam skuad ini akan digunakan,” sambung Alena.

“Saya 100 persen yakin saya bisa membalikkan situasi ini. Saya bertekad untuk sukses di Barcelona,” pungkasnya.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*