Pulihkan Cedera, Bek Manchester United Sampai ke Tiongkok

Pulihkan Cedera, Bek Manchester United Sampai ke Tiongkok

HarianBolaPemain belakang Manchester UnitedDiogo Dalot, melakukan segala upaya untuk menyembuhkan cedera yang dialami. Dia sampai pergi ke Tiongkok untuk menjalani perawatan khusus.

Diogo Dalot pertama kali mengalami cedera pada tahun 2018 lalu. Saat itu, pemain asal Portugal tersebut kemudian sembuh. Tetapi, setelah itu dia beberapa kali mengalami cedera di lokasi lain.

Terakhir, Diogo Dalot mengalami cedera pada Agustus 2019 lalu. Meskipun cederanya tidak terlalu serius, dia merasa perlu mendapat perawatan khusus. Karena itu, Diogo Dalot terbang ke Tiongkok.

Selama di Tiongkok, Diogo Dalot memang mendapat pewaratan khusus. Lantas, seperti apa progres dari cedera pemain 20 tahun tersebut?

 

Penanganan Cedera Diogo Dalot

Seperti dikutip dari Sportsmole, Diogo Dalot mengalami cedera pada bagian pinggul. Cedera ini didapat karena sebuah benturan keras. Agar cepat pulih, dia terbang ke Tiongkok untuk berobat.

Diogo Dalot tiba di Tiongkok pada 29 Agustus 2019 lalu. Dia langsung menjalani masa rehabilitasi dengan tim medis klub Shanghai SIPG. Diogo Dalot menjalani perawatan khusus selama 10 hari lamanya.

Perawatan tersebut berada di bawah pengawasan tim medis khusus. Dia langsung diamati oleh staf medis asal Brasil, Eduardo.

Kondisi Diogo Dalot kini makin membaik. Bahkan, jika tidak ada kendala yang mendesak, mantan pemain Porto tersebut diprediksi sudah siap bermain pasca jeda international kali ini.

Diogo Dalot diprediksi sudah siap untuk bermain melawan Leicester City, Sabtu (13/9/2019) mendatang di Old Trafford.

Peluang Diogo Dalot Bermain di Manchester United

Diogo Dalot punya peluang besar untuk ditampilkan pada laga kontra Leicester City. Sebab, bek kanan utama Manchester United, Aaron Wan-Bissaka saat ini masih cedera. Jika dia belum sembuh, maka Diogo Dalot akan menjadi opsi di posisi bek kanan.

Selain itu, Diogo Dalot juga bisa menjadi pilihan bagi Ole Gunnar Solskjaer di posisi bek kiri. Apalagi, Ashley Young dinilai belum tampil optimis menggantikan peran Luke Shaw di posisi bek kiri.

Dua posisi tersebut merupakan posisi utama Diogo Dalot. Namun, berkaca pada musim 2018/2019 lalu, Ole Gunnar Soslkjaer juga bisa memainkan Diogo Dalot di posisi winger. Tentu saja ini membuat kans Diogo Dalot bermain bakal makin besar.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*