3 Hal yang Layak Diperhatikan Usai Gol Pertama Griezmann untuk Barcelona

3 Hal yang Layak Diperhatikan Usai Gol Pertama Griezmann untuk Barcelona

HarianBola – Antoine Griezmann perlahan-lahan mulai berhasil mencuri hati fans Barcelona. Pada pramusim sejauh ini, Griezmann menyuguhkan permainan apik dan tidak kesulitan menjalin kombinasi dengan pemain Barca lainnya.

Ketika pertama kali mendarat di Camp Nou, Griezmann menyadari dia tidak akan langsung didukung fans Barca. Bagaimanapun, dia adalah mantan pemain Atletico Madrid yang pernah beberapa kali menyulitkan Barcelona.

Biar begitu, Griezmann pernah berjanji bahwa dia akan meminta maaf dengan caranya sendiri, yakni dengan penampilan di lapangan. Kini, perlahan-lahan Griezmann mulai memenuhi janji tersebut.

Dia belum benar-benar terintegrasi dengan permainan Barca dan dengan pemain-pemain lawas, tetapi setidaknya Griezmann sudah sedikit menunjukkan proses itu ketika membantu Barca mengalahkan Napoli 4-0 pada laga uji coba terakhir pramusim mereka.

Griezmann mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. Dia tampak menjalin kombinasi apik dengan Luis Suarez. Sebab itu, Marcamenjelaskan setidaknya ada 3 pelajaran yang dapat diambil dari gol pertama Griezmann.

Baca Juga – 4 Gol di Babak Kedua, Barcelona Hajar Napoli

 

Kombinasi Menjanjikan

Gol pertama Griezmann sangat penting, tapi lebih dari itu kombinasinya dengan Luis Suarez jauh lebih penting. Dia bermain seperti pemain lawas Barcelona.

Begitu Lionel Messi kembali dari cedera, tampaknya lini serang Barcelona bakal semakin berbahaya.

Trio Menakutkan

Meski tanpa Messi, Ousmane Dembele membuktikan diri sebagai salah satu opsi terbaik untuk lini serang Barca. Dia tampil impresif sepanjang pramusim dan tampak menjanjikan.

Pihak internal Barcelona menyebut bahwa Dembele tampak seperti pemain berbeda di pramusim ini. Dia lebih dewasa, lebih bahagia, dan lebih terlibat pada latihan Barca.

Dembele pun berduet apik dengan Griezmann karena keduanya pernah menjadi partner di timnas Prancis.

Kapan Messi Kembali?

Masih belum pasti apa yang akan terjadi, tapi jelas Messi punya satu slot di starting line-up yang tidak tergusur. Artinya, Griezmann mungkin berduet dengan Messi dan Suarez di lini serang Barca, Dembele bisa jadi korban dicadangkan.

Ernesto Valverde sendiri tampak tidak punya masalah dengan memiliki sejumlah penyerang hebat. Dia senang bisa memilh yang terbaik dari barisan pemain hebat.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*